Open top menu
Jumat, 19 April 2013

Polwan Team Sriti Lantas Solo Bagikan Pin dan Bunga


Sebagai ucapan rasa syukur , Polwan Salantas Polresta Surakarta ,Sabtu pagi memberikan Pin dan  Bunga kepada pengemudi mobil wanita juga para pengendara sepeda motor yang melintas di perempatan Gendengan tepatnya dijalan Slamet Riyadi Solo.
Dengan dikawal Kasatlantas Polresta SurakartaKompol Matrius SIK dan jajarannya,Polwan Unit Sriti yang berjumlah 9 personil dengan senyum ramah menghentikan mobil yang melintas dijalan,seraya memberikan sebuah pin dan setangkai bunga kepada pengemui juga pengendara motor.

Kompol MatriusSIK,menjelaskan ada 100 buah pin dan100 buah untaian bunga, habis dibagikan pagi ini ,hal ini sebagai ungkapan terimakasih dalam peringatan Hari Kartini.Sebagai sosok wanita yang selalu membawa visi,kelembutan .sabar,keibuan meski dalam tugas sehari sebagai Polwan Satlatnas Polresta Solo.Dalam setiap pemberian pin dan bunga,Polwanselalu berpesan kepada pengemudi agar berhati hati dalam mengemudi kendaraan ,jaga keselamatan.

Sehabis membagi pin dan bunga,team polwan Srit yang mengenakan  busana wanita tersebut mengikuti latihan menembak dilapangan tembak Polresta Surakarta. 

 Pakesri.

    
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar