Open top menu
Senin, 22 April 2013

MAPJ PLN Solo : PLN Akan Bangun Gardu Induk Di Nguter Kapasitas 30  MVA





Rencana Exspansi belasan Perusahaan Industri ke kawasan Nguter Sukoharjo yang berakibat akan menambah permintaan  tenaga listrik,maka PLN berencana akan membangun Gardu Indukdi Nguter Sukoharjo,dengan kapasitas sekitar 30 MVA.Kapan realisasinya masih menunggu perkembangan dari pemb angunan Industri yang akan memintanya,ungbkap MPAJ  PLN  Solo Purwadi kepada awak media Senin kemarin.

Ditambahkan,wilayah Solo Baru yang begitu pesat perkembangan pertokoan ,Mall,Perumahan juga akan menambah  jumlah tenaga listrik pada Gardu Induk Solo Baru disamping penambah jumlah tenaga listrik  bagi GI di Solo Raya lainnya yang memang permintaan meningkat terus.Menurut Purwadi,pasokan tenaga listrik juga  akan didukung interkoneksi Jawa Madura Bali sehingga diharapkan bisa mencukupi permintaan.

Menyinggung komitment PLN dalam meningkatkan pelayanan terhadap pemadaman listrik,menurutnya pihak management  tentu  berharap kedepan terus ditingkatkan,pengaduan yang biasanya 45 menit dapat direspon maka  pasti akan dipercepat  lagi,terkecuali pemadaan karena perbaikan  jaringan,ucap Purwadi.

Pakdesri
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar