Open top menu
Senin, 29 April 2013

PDAM Kota Solo Akan Menambah 4000 Sambungan Baru


Salah satu Perusahaan Milik Daerah Kota Solo,Perusahaan Air Minum Daerah Surakarta menargretkan hingga tahun 2014 akan menambah sambungan baru untuk rumah tangga dan mengawali tahun 2013 ini
sekitar 1000 sambungan baru akan dilakukan dikawasan Solo Utara,meliputi Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres Surakarta.

Direktur Utama PDAM Kota Surakarta, Ir.Singgih TW,MM membenarkan,proyek penggalian dan penanaman pipa air minum baru sudah berjalan di sepanjang jalan Katamso hingga perempatan Pelanggi Perumnas Mojosongo Solo.
Penambahan sambungan baru air minum merupakan permintaan dari masyarakat luas terutama diperumahan lama dan baru yang sangat memerlukan air bersih dan untuk proyek kali ini bagi yang tidak mampu akan disambung secara gratis sebagian yang mampu dikenakan tarif sesuai ketentuan.
Disinggung tentang kwalitas air ,menurutnya  akan diperhatikan kedepan  sedang prioritas utama adalah kebutuhan air minum bagi masyarakat yang sudah lama menunggu.
Jika target terpenui maka jumlah pelangganan PDAM Kota Sutrakarta akan mencapai 60 ribu pelanganan,ungkap Dirut PDAM Kota Surakarta.
Pakdesri.

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar