Open top menu
Minggu, 28 April 2013

Walikota Hadiri Darma Santi Umat Hindu Dharma Di Solo



Walikota Surakarta FX .Hadi Rudyatmo hadir Minggu siang ini dalam acara Darma Santi,TNI,Polri,Korpri,PHDI,Masyarakat Surakarta  serta LPMK Nusukan,yang berlangsung Pendapa Kantor Kelurahan Nusukan Surakarta dalam rangka Hari Raya Nyepi Th.Saka 1935.
Walikota berharap umat Hindu di Solo ikut berperan menciptakan kerukunan antar umat beragama serta turut menjaga kondisi kota Solo stabil aman dan damai.

Sementara Brigjen Pol.Made Bagus Suharya yang hadir ditengah umat Hindu Kota Solo mengingatkan arti pentingnya Nyepi,agar  mawas diri ,saling memaafkan sesama umat Hindu dan berbuat yang terbaik kedepan.
Tema diambil dalam Darma Santi kali ini adalah ,dengan persatuan antara kita bangun kebersamaan dengan keluhuran budi mari menjaga dan memelihara kebudayaan untuk kesejahteraan bangsa dan negara.

Pakdesri.   
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar