Open top menu
Senin, 22 April 2013

PLN APJ Solo Terima Penghargan Dari SOLOPOS FM


Bersamaan peringatan Hari Kartini Tahun 2013,PLN APJ Solo menerima Piagam Penghargaan dari Manejemen SOLOPOS FM,penyerahan berlangsung di lantai 1 Kantor PLN APJ Purwosari Solo Senin pagi tadi.Disaksikan jajaran PLN dengan berbusana Kejawen semua dan Kebaya bagi karyawan putri,MAPJ PLN Purwadi  menerima Piagam dari SOLOPOS FM yang diserahkan Amir Tohari.

Suatu yang tak terduga ,aku Purwadi seusai menerima Piagam Penghargaan mengomentari kepada seluruh jajarannya  yang hadir ditengah peringatan hari Kartini.Bagi PLN, adalah sudah lama berkomitmen bahwa pelayanan kepada pelangganan menjadi tujuan utama.
Apapun keluhan,pengaduan,kritikan masayarakat selalu diterima dengan senang hati dan pasti direspon dengan cepat , untuk gangguan dalam waktu 45 menit pastikan petugas meluncur kelokasi.
Sementara Amir Tohari mengatakan,kerjasama antara PLN APJ Solo dengan SOLOPOS FM berjalan dengan baik,keluhan masarakat yang disampaikan melalui Radio Solopos FM ,selalu mendapat perhatian dari pihak PLN APJ Solo,maka sudah pantas Piagam Penghargaan diberikan kepadanya,

Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar