Open top menu
Kamis, 11 April 2013


Artis Talenta”  Whawin Lawra” (Lanang Ora, Wedok Ora)
 


Artis Kota Solo yang memiliki Talenta  dan sudah berkibar namanya,Whawin Lawra (34),bukan asing lagi bagi penggemar hiburan panggung maupun di layar kaca TV local.
Semenjak masih kecil ketika umur 5 tahun,Whawin demikian panggilan akrabnya sudah menjiwa sen tari,dilahirkan dari sebuah desa di Kabupaten Demak Jawa Tengah.Kemudian setelah dewasa menimba ilmu  ke Solo,tahun1993 masuk di SMKI  sambil mencari nafkah membiayai sekolah.Dari panggung kepanggung sudah dijalani menambah pengalaman  baginya sekaligus dapat hidup mandiri..
Seni tari,menyanyi dan berkembang menjadi MC dalam sejumlah acara hiburan dan formal,job job terus mengalir semenjak Whawin sering muncul dilacar kaca TVRI Jogya dan TVRI Semarang ,sebelum akirnya bergabung di TATV Solo tahun 2008.
Penampilan Whawin dipanggung sungguh banyak membuat  orang terkesima,busana yang dikenakan serba anggun dan selalu menampilkan  Peranan Wanita Cantik.Kulit kuning ,melempar senyum selalu dihadapan setiap orang memandang
Lucu ,kocak ,gemas ,menjadi ciri  khas Whawin , juga omongan kepleset lidah menjadi bumbu tersendiri termasuk gerak dalam setiap menari.Setaip Senin hingga Kamis,mulai pukul 13.00,Whawin bersama trio Terawang menghibur pemirsa di TA TV Solo  ,dalam program Nyampur Sari,Opor Ayam plus Nyampur Sari Mampir Pasar(Recording).
Berapa  tarif Job Whawin? Memang tarif  Whawin sudah mencapaiRp.4 juta sekali manggung diKota Solo,itu sendiri belum kalau bertambah Group personil comedian yang menemaninya.Bahkan pernah Whawin dibayar Rp 30juta ketika menjadi bintang tamu di Kota Makasar,ungkanya.. Memang Whawin serba Talenta,peran MC,Nyanyi sekaligus menari dan pasti memukau yang melihatnya..Whawin mengaku mempunya idola  Jokowi yang kini menjadi Gubernur DKI  karena keberhasilannya .
Meski sukses dalam dunia hiburan,Whawin masih mendambakan pendamping,yang menurutnya  3  tahun  kedepan mudah  mudahkan bisa terwujud  seraya pula  mendapatkan gelar sarjana di ISI Solo.
Diakuinya,selama in sudah banyak cewek yang mendekat akan tetap belum satupun cewek yang cocok mendampingnya.Akunya,kehidupan Whawin sebagai  Artis hiburan banyak waktu tersita untuk job dan ini tampaknya menjadi kendala  calon yang tentunya butuh perhatian bagi kelak pendampingnya,sehingga belum ada yang kuat menjadi calon pendampinya.
Menutup obrolannya,Whawin penggemar sayur Gudeg Yogja ,berseloroh nama Lawra adalah ciptaanya sendiri  jangan sampai dipalsu orang lain danLawra kepanjangan Lanang  Ora Wedok Ora,sambil terkekeh lucu.Bila ada sesuatu Whawin mempersilahkan kirim Email penulis:  sri.wanto1946 @ gmail .

Pakdesri
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar