Open top menu
Rabu, 03 April 2013

Samsat Solo Siap Menerima Mobil Esemka



Kantor Samsat Surakarta dan Satlantas Polresta Surakara mengisyaratkan kesiapannya  menerima kehadiran Mobil Esemka,sebagai kendaraan produksi dalam negeri yang baru.Kesiapan itu disampaikan Kepala UP 3 AD Jateng Cabang Surakarta Drs.Rachmanto MM dan Kasatlantas Polresta Surakarta Kompol Matrius SMIK.

Drs.Rachmanto MM menyatakan,Samsat Surakarta  akan menerima mobil Esemka sepanjang document yang,menyertainya sudah lengkap untuk keperluan Balik Nama Kendaraan Bermotor sedang Kasatlantas Polresta Surakarta mengatakan,Satlantas Polresta Surakarta juga akan melayani serupa sama halnya prosedure pemberian STNK pada kendaraan baru lainya yang sudah berjalan selama ini.

Siapa pemakai mobil  Esemka yang akan didaftarkan di Samsat Surakarta,masih belum diketahui hingga saat ini,Sementara itu,pelayanan Samsat  Surakarta yang dikenal Samsat Prima itu setiap harinya bisa melayani sekitar 1300 wajib pajak baik Pajak ulang maupun Balik Nama Kendaraan,yang dilayani di Kantor Induk,sedang Bus Samsat Keliling dan Divre tru di Pasar Klwon melayani Pajak ulang.

Pakdesri
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar