Open top menu
Kamis, 25 April 2013

Umat Hindu Solo Rayakan  Piodolan Ke 10



Malam ini Kamis,24 Apri l2013 cuaca Kota Solo sangat bersahabat ,tidak hujan malahan bulan  purnama muncul dilangit ikut menyinari Perayaan Piodalan yang dihadiri Umat Hindu Dharma Solo berlangsung di Pura Indraprasta  Kota Solo.

Kegiatan malam ini selain melakukan Puja Bhakti  yang dipimpin Pinandita Romo Puja Brata Sejati dari Jakarta ,sesajian,tarian selamat datang juga sambutan dari Ketua PHDI Surakarta.Sunarto,SAg,Msi
juga Romo Puja Brata Sejati sendiri.Sepuluh tahun yang lalu keadaan lokasi Pura belum seperti in,dulunya tempat  sampah.Namun Umat Hindu Se Soloraya dengan kebersamaanya membangun Pura Indra Prasta yang kini sudah bagus untuk kegiatan upacara,ungkap Sunarto.Disadari jumlah Umat Hindu di Kota Solo sangat kecil namun Sunarto mengajak agar Umat Hindu yang kecil terus bersatu padu,menggalang kerukunan dan cinta kasih sesama.
Sedang Romo Puja Brata Sejati mengingatkan dengan Pidolan ini umat hindu untuk melunasi janji janjinya jika ada yang belum terlaksana agar tidak membebani anak cucu pada akir hayatnya

Pakdesri..

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar