Open top menu
Jumat, 05 April 2013

Pocari  Sweat Confrece 2013 Digelar di Solo PARAGON  HOTEL


Sudah menjadi agenda setiap tahun,diawal tahun  2013 tepatnya Sabtu siang,Pocari Sweat Confrece digelar di Hotel Solo Paragon,dihadiri sekitar 200 tamu undangan,berasal dari kalangan Rumah Sakit,Perguruan Tinggu,Sekolah dan Olahragawan Se Soloraya.

Dengan  menampilkan dua pembicara yakni,dr.Endang Tatar MPH,Sp.A.(K) dan dr.Zaenal M.Sofro Ahli Fisiologi Manusia FK- UGM,mendapat  sambutan  meriah dari tamu undangan yang hadir,sekaligus dapat mengadakan tanya jawab sehingga pertemuan menjadi hidup.
 Widya Palupi selaku Scientitic PT.Amarta Indah Otsuka mengatakan,minuman kesehatan sangat diperlukan untuk anak anak dan semua keluarga,terutama untuk menjaga kesehatan dari resiko kekurangan cairan.baik dalam kondisi sakit maupun  dalam keadaan sehat.
Sementara ,Juanda UK selaku Head of Area membenarkan produk Pocari Sweat untuk wilayah SoloRaya sudah mencapai angka plus dan ada kenaikan yang luar biasa,meski tidak menyebut rinciannya.

Pakdesri
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

1 komentar: