Open top menu
Sabtu, 20 April 2013

Kartini Polwan Satlantas Surakarta ,luar Biasa



Wajah Polisi Wanita Satlantas Polresta Surakarta Sabtu pagi tadi,ada perubahan yang menyolok.Dengan berbusana kebaya pendek warna putih tanpa atribut dan tanpa  embel embel nama  didadanya.Berjajar ditengah jalan ,melempar senyum disetiap pengendara motor dan ,mobil yang melintas di perempatan Gendengan Solo.

Selamat pagi Bapak,Ibu .....sapa Polwan kepada pengemudi yang menghentikan mobil disaat lampu merah menyala,.seraya memberikan reward berupa pin warna biru dan setangkai bunga dan bepesan agar selalu berhati hati  dalam mengemudi dan mentaati peraturan lalulintas.
Ada sejumlah   seratus pin dan seratus untaian bunga dibagikan kepada pengendara mobil dan motor yang beruntung  sedang melitas dijalan Slamet Riyadi Solo.
Rasa dedegan ,begitu   mengomentari acara pagi tadi meski demikian tugas Polwan juga sebagai wanita pada umumnya sedang memperingai Hari  Kartini dari  Unit Sriti Satlantas Solo.
Memang terasa lain, tapi ini moment setahun sekali dan baru ini tampil dalam balutan kain kebaya.
Tampak gambar Team Sriti Satlantas Polresta dibawah Pimpinan Iptu Marlin.

Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar