Open top menu
Rabu, 17 April 2013

PLN APJ Solo Peduli Pelangganan


 Agenda rutin yang dilakukan Humas PLN APJ Solo dalam melakukan sosialisali produk serta pelayanan publik,selain melalui media ,cetak,web,televisi juga radio,penyebaran brosur spanduk berbagi kesempatan seperti jalan sehat bermain dan kethoprak.

Rabu siang kemarin,sosialisi melalui RRI Stasiun Surakarta programa 1,selama kurang lebih satu jam,menghadirkan dua nara sumber,yakni Suharmanto Humas PLN APJ  Solo dan Sugiman,Ketua AKLI Surakarta dengan mengambil tema PLN APJ Solo Peduli Pelangganan serta mengundang pemirsa melalui interaktif.

Menurut Suharmanto,tema diambil  dengan maksud agar pelangganan,calon pelangganan dapat mengetahui dimana peran tugas dan kewajiban serta tanggung jawab masing masing,baik PLN,AKLI,Konsuil serta mitra kerja PLN lainya.
Kali ini yang tampil selain PLN adalah Asosiasi AKLI Cabang Solo Raya,karena PLN dalam melayani pelanggan tidak berdiri sendiri maka secara bergantian akan diperkenalkan pula.Bagi PLN,kewajiban  dan hak PLN dimulai dari Meteran listrik sampai keatas sedang Asosiasi AKLI menangani Instalasi Rumah
 sementara Badan Pengawas Konsuil berperan memeriksa pengerjaan instlasi lalu mengeluarkan Sertipikat.
Dijelaskan oleh Sugiman,agar masyarakat calon pelangganan lebih hati hati jika mau memasang istrik baru jangan mudah dirayu oknum  yang tidak jelas identitasnya yang buntutnya dapat merugikan pelangganan.
Hubungi Kantor AKLI atau BTL yang namanya terdaftar di Kantor PLN terdekat,ungkap Sugiman Ketua AKLI.
Suharmanto menambahkan target penambahan pelangganan baru tahun 2013 sekitar 50 ribu,terdiri rumah tangga,binis,perkantoran industri yang menjadi daftar nomor tunggu.Sepanjang persyaratan  tersedia dan pasokan tenaga listrik mencukupi dari gardu induk,maka optimis akan direalisasi.
Dewasa ini Gardu Induk Jajar memiliki kapasitas 1 X 16 MVA dan 2 X 60 MVA  sedang beban baru sebesar 54 % ,ungkapnya.

Pakdesri.


   
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar