Open top menu
Selasa, 30 April 2013

Danlanud Adi Soemarmo Lantik 3 Pejabat Dilingkungan Lanud Adi Soemarmo



Komandan Lanut Adi Soemarmo Kolonel Pnb.Kusworo,S.E.M.M belum lama ini telah melantik  3 Pejabat Penting dilingkungan Lanud Adi Soemarmo,masing masing Komandan Skadik 402,Komandan Skadik 404 dan Komandan Skadik 405 ,dilapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo Solo.

Dihadapan Pejabat yang baru dilantik,msing masing Mayor Lek Haris sebagai Komandan Skadik 402,Letkol Pom Widi Nugroro sebagai Komandan Skadik 405 dan Letkol.Nav  Arif Budianto sebagai Komandan Skadik 404 mengatakan, sebagaimana diketahui,Pangkalan TNI AU Adi  Soemarmo merupakan pintu gerbang TNI Angkatan Udara dalam pencetakan sumber daya manusia Prajurit TNI AU.Karena ribuan putra putri bangsa terbaik digembleng dan ditempa menjadi prajurit TNI AU yang berpangkat dari Tamtama,Bintara dan Perwira yang berjiwa Sapta Marga dan senantiasa menepati Sumpah Prajurit.
Pada kesemptan tersebut Dan Lanud juga menyampaikan ucapan trima kasih kepada pejabat lama atas tugas yang pernah diemban serta selamat datang kepada pejabat yang menggantinya.

Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar