Open top menu
Sabtu, 20 April 2013


Dr.Istar Yuliadi,M.Si :  Problem  SEX dalam Konflik Keluarga

 

Peran ibu dalam rumah tangga yang punya putra dan menantu ,  serta  ketika menjadi mertua agar menjaga agar anaknya tidak terganggu sehinga menjadi stres dan terganggu sexnya karena tinggal serumah.
Dr.Istar Yuliadi,M.Si dihadapan ibu ibu yang tergabung dalam Gabungan Wanita Indonesia Cabang Surakarta,dalam memperingati hari Kartini Sabtu siang di Balai Tawangarum Balaikota Solo,memaparkan dalam  seminarnya dengan mengambil tema problem Sex dalam Konflik Rumah tangga.
Menurut dr.Istar yang dikenal sering muncul dalam seminar masalah  pendidkan Sex, dikalangan murid,mahasiswa dan keluarga itu, pihaknya banyak menerima keluhan dan sekaligus konsultasi masalah problem sex.Ini menggambarkan  bahwa sekarang orang sudah sadar makna tentang sex,malahan remaja yang akan nikahpun sudah menanyakan apakah bisa nantinya memuaskan istrinya.
Dan paling banyak adalah gangguan fungsi sex,ucap dr.Istar seraya menambahkan  yang dilatar belakangi problem rumah tangga.Faktor usia dan penyakit penyakit penyertanya,juga berpengaruh  .Solusi yang ampuh menurutnya,agar supaya mempelajari ilmu sex,bagaimana peran keluarga  dalam menunjang kebahagiaan.Karena  Sex adalah kunci kebahagian dalam berumah  tangga.Orang tidak boleh mendewakan  sex akan tetapi Sex itu penting,pada saatnya akan  ada tahapan menurun baik laki  maupun perempuan yang disebut disfungsi seksual. .Penyakit organis  60 prosen  menjadi dipenyebabnya dan 40 prosen karena kejiwaan,  ini perlu dimengerti supaya akirnya nanti  supaya tidak kaget.
Solusinya menurut dr.Istar,untuk mencegahnya supaya menjaga dan mengatur pola makan ,tidur,mengatur stresnya dan hiburannya juga komunikasi sex perlu dijaga dengan baik.
Karena adad ,budaya dan tidak mau belajar serta  pengetahuan masalah sex masih rendah dikalangan masyarakat kita,ini menjadi penyebabnya,ungkap dr.Istar

Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar