Open top menu
Senin, 01 April 2013

Potensi SAR SOLORAYA Ditinjau Basarnas


Direktur Operasi Basarnas  yang juga Mantan Dan Lanud Adisumarmo,Marsekal Pertama Hadi Cahyanto Sp Si ,baru saja meninjau Potensi SAR di Soloraya,sekaligus bertemu  anggota SAR daerah di kawasan Colomadu Surakarta.Ada program dari Basarnas kepada anggota SAR didaerah Solo raya untuk mengkoordinir juga menggiatkan potensi SAR.

Mereka yang hadir berasal; dari SAR HMC dan Team SAR UNS sekaligus mengadaka latihan bersama diWaduk Cengklik ,disaksikan Dir.Op.Basarnas.Selain latihan dasar  bersama,kehadiran pejabat Basarnas tersebut untuk mempererat koordinasi dan silahturahmi.
Salah satu anggota SAR HMC , Dwi Antoro mengatakan wilayah Solo Raya yang sering mengalami bencana juga kecelakaan udara,memang pantas  sesama anggota SAR untuk saling mempererat koordinasi  dan semua elemen potensi SAR untuk mendukungnya.

Sedang Sar HMC merupakan SAR dibawah TNI AU,memang ada spesialisasi,ungkap Dwi  yang lebih dikenal sebutan Kumbo yang menunjuk Pos SAR BASARNAS  yang menempati gedung baru di Colomadu Karanganyar Surakarta.

Pakdesri.

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar