Open top menu
Selasa, 09 April 2013

Kota Solo Perlu Peremajaan Bus Antar  kota


Bus penumpang umum antar  kota  yang beroperasi di Kota Solo dinilai sudah kurang layak untuk memberikan pelayanan kepada penumpang sehingga dikawatirkan  bisa menimbulkan kerawanan kecelakaan lalu lintas dan terakir tidak bisa mendapatkan jaminan asuransi kecelakaan Jasa Raharja jika sampai terjadi korban kecelakaan.
 Puluhan bus antar kota terpaksa terkena operasi penertiban oleh Dishubkominfo Surakarta ,akirnya diperintahkan untuk dimasukkan kepada poll,sambil menuggu persyaratan admintrasi dan tehnis agar mendapat keterangan layak jalan kembali.

Kepala Dishubkominfo Surakarta Drs.Y.Herman Sudradjat,MM membenarkan pihaknya menertibkan karena memang sudah menjadi aturan baku,sebab bus rata rata buatan tahun 1990  sudah tua untuk memberi pelayanan penumpang.Kepadanya menghimbau kepada perusahaan PO Otobus,agar meremajakan armada bus sehingga penumpang mendapatkan keamanan dan kenyamanan dalam bepergian
Pakdesri..

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar